Cara Detoksifikasi dengan Buah-buahan dengan cara yang Benar

Kesehatan

Buah merupakan makanan yang wajib dan disarankan oleh para ahli kesehatan untuk dapat dikonsumsi setiap hari dalam menjaga kesehatan tubuh, konsumsi buah seperti jeruk, apel, pepaya dan lainnya secara langsung atau dibuat jus dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan baik dan juga sistem pencernaan menjadi lancar. Jika sistem pencernaan lancar, maka toksin yang menumpuk di dalam usus dapat segera dikeluarkan. Bahkan saat ini sedang populer yang namanya cara detoksifikasi erikar lebang untuk membantu proses pengeluaran toksin dari dalam tubuh dengan mudah dan cepat. Erikar lebang sendiri adalah sejenis buah-buahan yang kaya akan serat, dan sangat cocok apabila dijadikan sebagai penunjang detoks buah erikar lebang.

Detoksifikasi melalui metode konsumsi buah haruslah dilakukan dengan benar agar toksin benar-benar bersih, sehingga organ di dalam tubuh pun berfungsi dengan baik. cara detoksifikasi erikar lebang dengan baik dan benar adalah kurangi konsumsi junk food atau makanan siap saji dan minuman bersoda, perbanyak minum air putih dan hindari meminum kopi, minuman berkarbonasi dan sejenisnya. Yang perlu diingat adalah konsumsi air putih maupun makanan lain minimal 30 menit setelah meminum jus detoksifikasi agar penyerapan enzim buah bisa maksimal. Selain itu sebaiknya jangan mengkonsumsi air putih dingin, es batu, gula maupun garam dalam membuat jus sehat. Usahakan membuat juice extraktor atau juicer ( bukan blender ) agar sari buah tidak hilang. ( Konsultan Smartdetox )

Buah-buahan yang dapat anda konsumsi untuk menunjang detoks erikar lebang adalah alpukat, anggur, apel, buah bit, jeruk, pepaya, semangka dan strawberry serta buah sejenis dengan kandungan yang dimiliki oleh buah-buahan tersebut. untuk lebih sempurna lagi dan melakukan detoks buah dengan cara yang benar adalah saat membuat minuman jus sebagai detoks hanya diambil sarinya saja, sedangkan ampas dari buah dan sayur yang dijus boleh anda buang. Sari buah tersebut dapat membantu proses pengeluaran racun atau toksin yang menumpuk di dalam tubuh dan di organ-organ tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *