Cara Detoksifikasi Usus Besar Secara Alami

Kesehatan

Tahukah anda bahwa salah satu cara detoksifikasi usus besar dapat mencegah penyebab rambut rontok dan dapat mencegah kebotakan rambut, mengatasi kebotakan dapat dilakukan melalui pembersihan usus dari toksin atau racun yang menumpuk. Rambut rontok dapat disebabkan dari bebrapa hal dan salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti pola makan tidak teratur serta tidak sehat adalah salah satu penyebabnya, sehingga detoksifikasi usus dapat menjadi solusi untuk mengatasi toksin dari dalam usus tersebut. Jika racun di dalam tubuh hilang dan bersih, maka pertumbuhan rambut tidak akan terhambat, sehingga akan terhindar dari rambut rontok dan juga kebotakan. Selain itu masalah pada usus seperti radang usus pun dapat diatasi melalui detox usus ini.

Cara detoksifikasi usus besar dapat anda lakukan dengan perbanyak konsumsi makanan sehat dan kaya akan serat seperti buah dan sayur, anda dapat membuat jus buah yang memiliki kandungan serat yang tinggi untuk dapat membersihkan toksin di dalam tubuh. Selain olahan minuman jus sayur sebagai detoks usus, anda juga dapat membuat salad dari sayuran mentah dan dapat dikonsumsi sesaat setelah membuatnya serta hindari menyimpannya terlebih dulu dalam waktu yang lama. Langsung meminum jus buah dan makan salad sayur setelah membuatnya lebih baik daripada menunda-nunda, karena kandungan serat, vitamin, mineral dan lainnya akan bereaksi secara optimal hingga racun dapat dikeluarkan seluruhnya hingga usus menjadi bersih dan bebas dari toksin yang membandel. ( Konsultan Smartdetox )

Untuk menunjang detoksifikasi usus besar yang anda lakukan sebaiknya imbangi dengan konsumsi makanan bergizi seimbang, perbanyak minum air putih dan berolahraga secara rutin. Detoksifikasi usus besar tak perlu mahal dan susah-susah membedah usus, cukup dengan konsumsi makanan sehat dan minuman jus yang kaya akan serat lebih alami untuk anda lakukan dalam membersihkan usus dari toksin-toksin berbahaya dan menumpuk. Toksin atau racun yang berasal dari usus dapat keluar melalui saluran kemih yang dikeluarkan dengan cairan urin, keringat dan lancarkan sistem pencernaan setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *