Puasa Ke lima, Berat Tubuh Anda Condong Turun

Kesehatan

PUASA telah masuk hari ke lima. Lantas apakah Anda telah lihat pergantian pada berat tubuh Anda? Diet dengan lima hari berpuasa yang benar, bisa menolong menurunkan jumlah lemak, menajamkan kekuatan memikirkan, serta hidup lebih lama, kata satu riset.
Diet yang di buat seperti puasa sepanjang lima hari digerakkan 19 peserta satu bulan sekali. Penurunan aspek resiko serta biomarker penuaan, diabetes, penyakit jantung, serta kanker juga tampak. Diluar hari itu mereka kembali pada rutinitas makan mereka seperti umum.
Puasa ketat susah untuk orang untuk tetaplah serta dapat beresiko, jadi kami meningkatkan diet yang kompleks yang menyebabkan dampak yang sama pada badan, kata penulis studi Valter Longo, profesor di University of Southern California Davis School of Gerontology di Amerika Serikat.
Hasil itu didapat dengan kurangi konsumsi kalori 34 hingga 54 % dari konsumsi normal, dengan komposisi protein, karbohidrat, lemak, serta zat gizi mikro spesifik. Diet ini menurunkan jumlah hormon IGFBP-I yang dibutuhkan untuk perubahan badan, namun adalah promotor penuaan bahkan juga dihubungkan dengan kanker.
Diet dengan cara itu, juga tingkatkan jumlah hormon IGFBP serta kurangi biomarker atau aspek resiko yang dihubungkan dengan diabetes serta penyakit kardiovaskular, termasuk juga glukosa, lemak badan, serta protein C-reaktif, tanpa ada memengaruhi massa otot serta tulang.
Cara ini menolong program lagi badan hingga modus penuaan jadi lebih lambat, namun juga meremajakan lewat pergantian berbasiskan stem sel, ” lebih penulis studi, seperti diambil dari Timesofindia, Senin (22/6/2015).
Mereka tak disuruh untuk merubah diet mereka di 25 hari bekasnya serta tetap masih tunjukkan pergantian positif, kata studi itu. Peneliti yakin, umumnya orang normal dapat lakukan ini tiap-tiap tiga hingga enam bln., bergantung pada lingkar serta status kesehatan perut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *