Diet Rendah Kalori, Apakah Efektif?

Umum

Berat Badan Plateau adalah tahap ketika setelah penurunan berat badan awal Anda tidak kehilangan pon lagi, independen pada kalori yang dikonsumsi. Calorie Shifting adalah metode yang terbukti untuk mengatasi Weight Loss Plateau ini dan untuk menghindari rebound berat badan yang hilang. body slim herbal

Kebanyakan orang mengasosiasikan kata kalori dengan sesuatu & ldquo; mengerikan & rdquo ;, karena itu adalah pengetahuan umum bahwa makan kalori berlebih mengarah ke kelebihan lemak. Oleh karena itu, kesimpulannya adalah bahwa memotong kembali kalori setiap hari adalah cara tercepat untuk menurunkan berat badan. Ini berarti, ketika seseorang yang biasanya makan 2.500 kalori per hari memutuskan untuk mengurangi hingga 1.500 kalori per hari, 1.000 kalori yang disimpan dikonsumsi oleh cadangan lemak tubuh yang mengakibatkan penurunan berat badan.
Perhitungan ini cukup mudah dimengerti tetapi sayangnya tidak benar-benar berfungsi seperti ini.
Pengalaman menunjukkan bahwa memotong kalori terlalu drastis, misalnya dengan melewatkan makan atau kelaparan sendiri, tubuh terbiasa dengan pengurangan kalori dan Anda dengan cepat mengalami apa yang disebut sebagai & ldquo; Weight Loss Plateau & rdquo ;. Setelah kehilangan berat badan mula-mula, tiba-tiba skala menolak turun lebih rendah – tidak peduli seberapa kecil Anda makan.

Selama minggu pertama diet, respons tubuh terhadap asupan kalori yang berkurang sangat menggembirakan. Asupan kalori rendah, sedangkan metabolisme tubuh tinggi. Selama waktu ini, tubuh tunduk pada perubahan baru dalam hal asupan makanan. Hasilnya adalah pengurangan berat badan yang instan dan mantap, meskipun sebagian besar pengurangan ini disebabkan oleh hilangnya air. Kemudian tiba-tiba, tubuh beralih ke & ldquo; mode bertahan hidup & rdquo ;, memperlambat metabolisme untuk membiasakan pengurangan kalori. Ini adalah titik ketika Weight Loss Plateau masuk. Tubuh & ldquo; tuned & rdquo; ke kondisi baru dan menetap untuk menyesuaikan dengan membakar lebih sedikit kalori. Program diet dan rezim latihan tidak menghasilkan hasil yang diharapkan lagi dan semakin sulit untuk menurunkan berat badan. Ini adalah titik yang sangat berbahaya karena sebagian besar orang menyerah dan kembali ke tempat mereka mulai.

Bagaimana cara menghindari sebuah Plateau Penurunan Berat Badan?
Banyak diet populer dan suplemen makanan di pasaran membantu orang kehilangan banyak berat badan dengan cepat tetapi apa yang mereka kehilangan pada dasarnya adalah air dan hampir tidak ada lemak. Terlepas dari perubahan metabolik yang dijelaskan, ini adalah salah satu alasan untuk berlari ke Weight Loss Plateau. Masalah lain dari diet ini adalah & ldquo; rebound & rdquo; efek. Sebagian besar berat yang hilang pada awalnya -dan terkadang bahkan lebih -diperoleh kembali secepat menghilang.

Tapi ada kabar baik. Anda dapat menghindari dan mengatasi suatu Weight Loss Plateau. Cara yang terbukti adalah mengelabui tubuh Anda dengan berpikir bahwa Anda membutuhkan lebih banyak energi untuk tetap hidup sambil makan lebih sedikit. Hasilnya adalah tubuh Anda akan membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi. Tetapi karena tubuh Anda dirancang sebagai mesin yang cerdas & tahan lama; & rdquo; dan dengan mudah dapat terbiasa dengan kondisi lingkungan baru, maka secara otomatis akan menyesuaikan diri untuk membakar lebih sedikit kalori untuk aktivitas harian Anda. Caranya adalah dengan menggunakan sistem makan yang unik yang disebut Calorie Shifting Diet untuk membingungkan tubuh Anda dengan cara yang sehat.
Karena gagasan Pergeseran Kalori tidak biasa dan bertentangan dengan banyak aturan dan standar diet, itu telah ditolak oleh banyak orang sebagai scam. Tetapi yang paling penting di balik semua ini: itu berhasil dan siapa saja yang mencoba diet ini dengan cepat menemukan bagaimana mengejutkan efek penurunan berat badan. Itu hanya sesuatu yang harus Anda coba percaya.

Berikut adalah aturan dasar dari Diet Kalori:
1. Berhenti makan setelah Anda puas & ndash; jangan makan sampai Anda terlalu kenyang.
2. Makanlah tepat 4 kali sehari, sisakan gap antara 2,5 hingga 3 jam setiap kali makan.
3. Anda memiliki pilihan untuk memakan salah satu dari 4 makanan dalam urutan apa pun sepanjang hari.
4. Hanya makan makanan yang diresepkan untuk Anda sesuai dengan rencana makan bergeser kalori.
5. Makan setiap hari dengan makanan yang berbeda, dari daging hingga buah dan sayuran.
6. Ubah serapan kalori setiap hari secara acak untuk menghindari metabolisme yang terbiasa dengan diet.

7. Ambil 3 hari istirahat dari diet pada hari ke-12 hingga 14 dari diet Anda, sebelum Anda dapat melanjutkan diet lagi. Ini penting untuk memberi tubuh Anda kesempatan untuk beristirahat dari penurunan berat badan cepat yang akan Anda alami.
8. Tetap berpegang pada rencana pemindahan kalori & ndash; jujurlah kepada diri sendiri.
Tubuh Anda akan menerima kalori yang berbeda setiap hari. Suatu hari Anda akan mengkonsumsi 1.500 kalori dan selanjutnya bisa 1.100 kalori, berasal dari berbagai jenis makanan. Dengan cara ini tubuh Anda tidak membentuk kebiasaan makan, itu membuat pembakaran kalori dan mempertahankan tingkat metabolisme yang tinggi bahkan ketika Anda makan lebih sedikit. Hasilnya adalah penurunan berat badan yang lebih cepat, menghindari Weight Loss Plateau yang ditakuti dan efek Rebound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *